Friday, December 13, 2013

07.00



Hari ini sungguh indah, saudaraku! Langit biru membentang di atas kepala. Pepohonan dengan daun yang menghijau menambah keindahannya di pagi ini. Lihatlah pula burung-burung yang berterbangan di atas langit bumi. Sepertinya burung-burung itu adalah burung tercantik yang pernah dimiliki planet ini. Mereka terbang rendah lalu meninggi dan menukik tajam hinggap di dahan pohon yang kering.

Sementara itu  matahari masih memancarkan cahaya yang menyenangkan hati. Hangatnya terasa hinggga ke dasar perasaan manusia. Lalu dengan kegembiraan yang meluap-luap orang-orang berlarian menuju pusaran yang dipenuhi intan dan berlian.

Ketika berinteraksi dengan pusaran tersebut, sebagian dari mereka terhempas jatuh. Sisanya terlihat bergembira mendapatkan kilauan intan dan berlian yang menyilaukan. Maka berbahagialah mereka yang mendapatkan kilau permata. Di bagian manakah kita berada, saudaraku?

No comments:

Post a Comment

DENDAM DAN KEKEJAMAN

Dendam membuat kita menjadi kejam. Hal ini dapat kita buktikan sendiri dengan melihat sendiri keadaan batin kita. Dendam melahirkan kebencia...